Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Kuliner Semarang
  • Daftar Isi

Friday, 7 December 2018

SoGood Spicy Chicken Strip yang pas banget buat penggemar makanan pedas





Biasanya kalo pulang kerja, saya sering merasa lapar. Benernya solusinya gampang aja sih, tinggal keluar rumah aja beli makanan misalnya beli kue bandung, martabak telor, bakmi jowo atau nasi goreng. (lupakan diet dulu. hihihii). Tinggal cuzz bentar, laparpun lenyap.

Akan tetapi, kalo lagi musim penghujan, jadi malas keluar rumah kalau sedang lapar. Biasanya sih kalo malam-malam gini, tinggal berangkat beli mie godog di depan komplex. Akan tetapi, takut kehujanan, bukannya sehat malah kena flu . Sebenernya bisa aja sih, pakai layanan online. tapi kan menurut pengalamanku, sampai di rumah, makanannya udah gak panas lagi, kadang juga nunggunya terlalu lama.

Untung sekarang aku punya ' SoGood Spicy Chicken Strip yang rasanya pas banget buat penggemar makanan pedas dan cara penyajiannya juga mudah banget.
Ada dua cara penuyajian nih. yaitu :
1.       Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.
2.       Dipanggang / dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit(tergantung daya listrik oven)
  Tuh.... kan, gampang banget caranya. :D

So Good ini terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special yang kaya Asam Amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.

So Good ini dibalut dengan Tepung Crispy Special yang  kriuknya tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah. Oh iya, ini yang paling penting, So Good diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, dan mendapat sertifikat HALAL MUI.

stt.... ini yang paling penting, Harganya terjangkau banget. cuma sekitar 38-40 ribuan per 250 gram.  Murah kannn.... Cocok buat kita2 yang termasuk golongan emak irit. hihihihi


Oiya, SoGood Spicy Chicken Strip juga bisa buat bekal berangkat kerja atau sekolah kalo kita sedang terburu-buru. Praktis bukan.....





No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...