Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Kuliner Semarang
  • Daftar Isi

Monday, 13 November 2017

Berburu Diskon dan Voucher Produk Fashion di HARBOLNAS 2017 Zalora




Selalu ada banyak keceriaan dan kebahagiaan yang hadir di penghujung tahun. Mulai dari momen Natal yang dirayakan oleh umat Kristiani, tahun baru yang dirayakan oleh hampir semua orang di seluruh dunia, hingga harbolnas (hari belanja online nasional) yang biasanya mengambil tanggal-tanggal cantik seperti 1111 atau 1212 (tanggal 12 bulan 12).



Harbolnas 1212 misalnya, pada saat itu, biasanya banyak online shop (olshop) yang akan menawarkan diskon, voucher, potongan ongkos kirim, cashback, sampe hadiah atau doorprize. Pokoknya, ini adalah saat di mana para shopaholic berpesta menikmati belanja murah-meriah.


Ngomong-ngomong soal toko online dan berbelanja, salah satu olshop yang menawarkan aneka rupapromo 1212 di harbolnas 2017 ini adalah Zalora.

Nama Zalora sudah pasti tidak asing di telingamu bukan?

Tapi bagi kamu yang masih belum tahu, ini adalah toko online populer, terpercaya, dan salah satu yang terbesar besar, yang khusus menjual berbagai perlengkapan fashion pria dan wanita. Mulai dari pakaian, seperti atasan/dress, baju tidur, baju hamil, batik; sepatu dan sandal, jam tangan, baju Muslim, sportwear, sampai aksesoris.

Di hari-hari biasa, online shop ini menawarkan diskon 15% kalau kamu download aplikasi mereka untuk Android maupun iOS. Dan bagi kamu yang mau berlangganan Newsletter untuk mendapatkan info promo dan diskon terbaru, kamu pun akan diganjar dengan potongan belanja hingga Rp75.000. Seru banget kan?!

Belanja di sini makin asyik lagi pas ada momen spesial akhir tahun yang belakangan akrab kita kenal dengan sebutan “Harbolnas.”

Tips belanja online di Harbolnas

  • Siapkan duit

Hehehe... Tips pertama ini kayaknya enggak penting-penting amat ya?! Tapi tunggu dulu...
Kamu mungkin punya tabungan yang akan kamu pakai untuk hal-hal lainnya. Daripada ditabung dan mengendap begitu saja, akan lebih baik apabila uang tersebut digunakan untuk berbelanja barang-barang fashion branded dengan harga murah untuk dijual kembali dengan harga normal di kemudian hari. Investasi ya istilahnya :-)

Item yang kamu beli bisa kamu tawarin ke saudara, teman-teman kantor, atau temen-temen arisan. Lumayan loh, kalau satu item kita dapat diskon hingga puluhan atau ratusan ribu, bisa kebayang kan kalau kita belanja beberapa item dan semuanya laku.

Duit yang tadi nya kita simpan, yang kalau kita tabung aja nggak akan bertambah, atau kalaupun bertambah, bakal jadi harta riba (bagi kamu yang Muslim). Tapi dengan dibelanjakan dan dikelola, uang tersebut jadi bisa bertambah bahkan mungkin akan mendatangkan berkah karena bertambahnya melalui proses jual beli.

  • Pilih yang model kekinian

Kalau kamu belanja produk fashion, kamu wajib memilih yang modelnya kekinian. Kalau bukan untuk kamu pakai, produk tersebut tetap bisa kamu jual dan enggak perlu khawatir nggak akan laku. Apalagi kalau kamu belinya dengan harga 80% dari harga normal, kemudian kamu jual 90% dari harga normal. Kamu masih tetap untung 10%.

  • Perhatikan fitur yang ditawarkan toko online

Sebagian besar olshop di Harbolnas akan menawarkan harga murah dan diskon besar-besaran. Tapi masalahnya, ketika kita berbelanja produk fashion, seringkali item yang kita beli kadang-kadang enggak muat, entah itu kekecilan atau kebesaran, atau bahkan warnanya tidak sesuai.

Di banyak toko online, kesannya maksa banget. Belum-belum, udah ada perjanjian barang tidak bisa dikembalikan atau bahkan penjual tidak mau tahu apabila kita memilih barang yang salah. BETE kan?!

Beda banget dengan Zalora yang justru nawarin pengembalian (penukaran) barang apabila tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Misalnya kalau kita beli sepatu, terus kekecilan, kita masih bisa menukarnya dengan yang lebih besar. Atau sebaliknya, kalau kebesaran, kita masih bisa ngembaliin dan tukar dengan yang ukurannya lebih kecil.

Waktu pengembaliannya pun tidak sedikit. Tersedia "30 hari gratis pengembalian" yang fiturnya bisa kamu lihat langsung di website Zalora[dot]co[dot]id. Dengan begitu, pengalaman belanja online yang tidak mengenakkan akibat salah beli barang, tidak akan kamu alami.



Yuk, temukan keseruan Hari Belanja Online Nasional 2017 hanya di Zalora.

1 comment:

  1. Ga kerasa ya udah Harbolnas aja. Pengen ikutan, tapi suka bingung mau belanja apa.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...