Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Kuliner Semarang
  • Daftar Isi

Monday, 10 October 2016

Inilah Alasan Mengapa Kuta Bali Begitu Populer

Banyak orang yang pasti memimpikan pergi berlibur ke Bali suatu saat nanti. Atau mungkin saja mereka yang sudah pernah pergi ke sana, ingin mencoba lagi untuk kembali berlibur ke Bali. Tidak berlebihan mengingat Pulau Dewata, sebuatan untuk Pulau Bali, adalah salah satu pulau paling indah di Indonesia yang memiliki begitu banyak objek wisata menarik mulai dari objek wisata pantai, objek wisata alam, wisata budaya, hingga kuliner dan lain-lain. 



Namun satu tempat yang paling sering disebut-sebut yang sangat menarik perhatian adalah Pantai Kuta di Bali. Banyak orang yang mengatakan bahwa pantai ini sangat indah dan menarik. Atau jika menyebut Bali, kadang kala yang teringat pertama kali adalah Pantai Kuta. Ya. Ini adalah pantai paling populer di Bali yang mampu menyedot jutaan wisatawan untuk datang setiap tahunnya dari berbagai belahan dunia. Lalu apa alasan mengapa Kuta Bali begitu populer? 

Dibandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya, Pantai Kuta boleh dikatakan adalah yang paling karena alasan berikut ini. 


Lokasinya dekat dengan bandara 

Alasan yang bernama mengapa Pantai Kuta begitu terkenal adalah karena mudah dijangkau. Lokasinya yang dekat dari bandara bisa menjadi alasan mengapa Pantai Kuta sering dipilih sebagai tujuan wisata untuk pertama kalinya saat menjejakkan kaki di Bali. 

Dekat dari pusat perbelanjaan 

Di Bali, salah satu pusat perbelanjaan terkenal dan populer berlokasi di sekitar Jalan Legian. Selain karena alasan itu, untuk bisa menikmati suasana pantai, jika datang dari Denpasar, atau dari tempat-tempat lain, terlebih dahulu sebelum memasuki bibir pantai kita akan melewati Matahari Departemen Store Kuta Square, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya. 

Ada banyak pilihan hotel dan restoran di sekitar pantai 

Tidak sulit menemukan hotel-hotel mulai dari yang sekelas backpacker hingga hotel berbintang terkenal seperti Hard Rock Hotel dan lain-lain ada di dekat Pantai Kuta. Walaupun Pantai Kuta sangat terkenal dan sering dijadikan sebagai destinasi wisata oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, bukan berarti bahwa di dekat pantai ini tidak ada hotel-hotel murah. Selain hotel dan tempat menginap di sekitar pantai juga ada banyak restoran serta rumah makan dengan berbagai pilihan cita rasa, mulai dari cita rasa lokal hingga internasional. 

Di sepanjang Pantai Kuta berjajar pusat hiburan dan pusat perbelanjaan 

Hanya dipisahkan oleh sebuah jalan raya, di seberang jalan di sepanjang Pantai Kuta terdapat banyak cafe-cafe dan pusat hiburan sekaligus pusat perbelanjaan berupa minimarket dan lain-lain, sehingga mencari kebutuhan seperti makanan ringan dan hiburan di pinggir pantai sangat mudah untuk didapatkan. 

Pantai Kuta memiliki Sunset yang indah 

Pantai Kuta juga sering dijadikan sebagai tempat menyaksikan sunset oleh para turis. Itulah sebabnya mengapa pantai ini tidak pernah sepi setiap hari terutama pada sore hari. 
Pantai Kuta hidup 24 jam 

Satu dari sekian pantai yang hidup 24 jam di Bali adalah Pantai Kuta. Jangan heran apabila menemukan banyak orang yang menginap di pantai atau menghabiskan waktu malam mereka di pantai. Bahkan di pagi, siang, dan sore hari pun tidak kalah ramai. 

Pantai Kuta bersih dan terawat terawat

Alasan lain mengapa banyak turis menyukai Pantai Kuta sebagai tempat bersantai untuk menikmati debur ombak dan suasana laut adalah karena pantai ini cukup bersih dan terawat. <br>
Yup, itulah beberapa alasan mengapa Pantai Kuta begitu populer dan terkenal dikalangan wisata lokal maupun mancanegara.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...