Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Kuliner Semarang
  • Daftar Isi

Thursday, 18 February 2016

Oseng Bayam Sebagai Variasi Resep Sayur Bayam

Kelezatan yang dihadirkan pada setiap masakan akan berbeda-beda karena beberapa hal. Bisa disebabkan variasi bahan yang digunakannya seperti penambahan rempah atau bumbu dapur lainnya, bias juga disebabkan karena kombinasi bahan seperti telur, jagung atau ayam di dalamnya. Hal tersebut penting untuk mempertahankan selera makan terutama di dalam keluarga. Seperti pada resep sayur bayam yang satu ini, merupakan variasi dari menu harian santapan keluarga agar mereka tetap ingin ketika lapar dating supaya makan dirumah bukan justru memilih mencari makan keluar rumah hanya disebabkan tidak ada variasi menu makanan di dalamnya. Oseng bayam sebagai menu yang mudah untuk diterapkan membuat anda mungkin patut mencobanya di rumah.


Berikut beberapa bahan dan juga langkah membuat yang perlu anda perhatikan pada oseng bayam sebagai variasi resep sayur bayam untuk santapan harian keluarga.
         
Bahan yang diperlukan a. 2 ikat bayam yang sudah dipotong-potong
b. ½ sdt bumbu kaldu ayam
c. Bawang merah dan bawang putih masing2 sebanyak 3 siung
d. Minyak secukupnya
e. Garam secukupnya
f. Lengkuas 3 cm
g. Cabai rawit 6 buah
h. Tomat 1 buah
i. Saus tiram 2 sdm
j. Gula secukupnya
  
          Cara membuat
a. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai, tomat dan juga lengkuas menggunakan minyak hingga keluar aromanya.
b.   Masukkan bahan sisanya ke dalam tumisan dan terus di aduk hingga semua  bumbu menyerap merata
c.     Sajikan bersama keluarga selagi hangat.


Oseng bayam tersebut juga bisa anda tambahkan dengan bahan lainnya seperti tambahan irisan daging ayam, penambahan jagung rebus atau lainnya yang dapat menambah cita rasa yang dihadirkan. Royco sebagai penggagas ide masakan yang kaya cita rasa resep sayur bayam khususnya yang diperkuat untuk menambah selera makan membuat tidak sedikit dari banyak masyarakat menggunakannya untuk menciptakan berbagai kreasi makanan yang lebih lezat dibandingkan sebelumnya.bumbu penyedap tersebut akan cocok pada makanan berkuah yang membutuhkan kehadiran kaldu di dalamnya. Namun, kombinasi bahan sekali pun tetap akan terjaga rasanya menggunakan produk ini.

2 comments:

  1. nyummyy, aku suka bayam, apalagi klo sambelnya pedes banget hehe

    ReplyDelete
  2. iya Mbak.... plus ikan goreng. hmmmm yummy... :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...