Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Kontak
  • Kuliner Semarang
  • Daftar Isi

Thursday, 21 January 2016

Bakmi Ayu Bu Tarno

Salah satu tempat makan favorit dekat rumah mami adalah Bakmi Ayu Bu Tarmo.  Dulu Bakmi Ayu ini kondangnya gak karuan, semasa Bu Tarmo masih yang meracik bumbu dan memasak sendiri. Kabarnya sih menjadi tempat favorit seorang menteri jamannya Gus Dur, eh jadul amat yak wkwkwk. 

Kalau sekarang yang memasak ya keluarganya, entah anak atau ponakannya. Walau sudah tak selezat dulu, tempat ini masih jadi jujugan (persinggahan) para pevinta mie jawa. Menunya tidak terbatas hanya mie saja tapi juga ada cap cay. Yang menggiurkan satenya itu lo. Yummy...



Bakmi Bu Tarno ini bukanya mulai sore ya, jadi sekitar jam stgh lima gitu. Walau baru buka udah banyak aja yang antri huhuhu. Apalagi pas bulan puasa bisa sampai magrib belum dapat giliran kalau datangnya gak cepet-cepet.

Karena ramainya, kami sering cuma beli aja, dibungkus dan menikmati hidangan di rumah. Karena mau makan di sana juga penuh sesak dan gak nyaman banget kan kita lagi makan tapi ada yang antri tempat duduk kita haha.



Akan tetapi, bagi yang ingin menikmati malam sambil menikmati mie rebus hangat di malam hari juga gak ada salahnya mencoba beli agak malam ya, mungkin sekitar jam 8 udah agak lega tenpat duduknya. 

Warung Bakmi ini beralamat di Jalan Lamper Tengah Raya. Jadi kalau dari arah pasar Mrucan tinggal belok aja, maju sedikit sudah ketemu deh sama warung ini. Kondisi warung cukupp bersih kok.


Oh ya, kalau pas makan di sini jangan diingat-ingat kolesterolnya ya, bisa mengurangi kenikmatan haha. Monggo lo kalau mau berkunjung ke sini.


1 comment:

  1. Waduh…bahaya kalo nggak ingat kolestrol…ntar makannya ke enakan..kolestrol malah naik…bisa-bisa yang punya warung malah sibuk antar pelanggannya ke rumah sakit…he he he
    Keep happy blogging always,,,salam dari Makassar – Banjarbaru :-)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...